STANDINGatSATLATYABIS

Jumat, Oktober 03, 2008

FOTO 23:Kang Lijer dengan Kurata IV Kang Arman (kiri) dan Kang Azis (kanan,sama jundi-nya), di Bontang masih dua orang Kurata IV nya ditambah Kang Bahar, tapi waktu foto ini Kang Bahar masih Kurata III. (yang lain siap-siap tuh segera naik Kurata biar bisa berdiri pegang Satlat sendiri)..oke BOX!!!



FOTO 24:Kang Lijer bersama Kurata III habis latihan di Satlat Yabis (dari kiri: Kang Wawan, Kang Yoga, Kang Mardi, dan Kang Fian, lalu dari sebelah paling kanan ada Kang Warno, kemudian ke kiri ada Kang Bahar, lalu Kang Saripudin, dan Kang Rezki (kurata 3 cilik), sebagian sebentar lagi naik tingkat ke KURATA IV, kecuali Kang Bahar udah duluan), yang lain nih pada kemana?



Foto 25:Nah ini Kurata II (tapi sebagian sekarang sudah naik tingkat ke KURATA III baru) dari paling kiri kita sebut satu-satu (mudah2an gak keliru ya): Ferdi, Baskoro, -3-, -4-, -5-, -6-, Falen, Adly, di tengah ada Kang Lijer, trus ke kanan ada Teh Nadia, -11-, -12-, -13-, lalu Kang Ali Basori, Kang Tikno (udah pulang ke Jawa), dan Kang Fawzi. Wah-wah, sampai jadi lupa nama-namanya, nanti nyusul aja ya sms akang kalau mau namanya disebut)



FOTO 26:Nah ini masih kurata I jadi belum apal nama-namanya, sebagian sudah naik ke kurata 2, jadi yg lain segera ya nyusul...



Foto 27:nah ini yg kalau lari suka lambat...



Foto 28:trus ini yg agak lambat, karena pada solider sama yg lambat jadinya ikut lambat...



Foto 29:nah, kalau ini cepet banget larinya (tandanya egois tu) gak mau tau penderitaan teman2nya yg "pelari" lambat, hhehe... Aneh ya akang nih nyuruh lari cepet, tapi udah paling cepet malah kena push up...pokoknya mah BOX-lah!!!!


Bersambung...
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar: